Sabtu, 07 Juli 2012

Hari ini...6 Juli 2012

aku mau cerita sedikit teteng kisahku hari ini ya......aa,  boleh, boleh,,,, kan??

pagi sekali,  06.15 WIB. aku berangkat ke kampus...
hari ini termasuk hari penting bagi ku, cos aku akan ujian tengah semester  untuk satu matakuliah "X"..
tiba dikampus, tepat waktu bahkan masih ada waktu untuk istirahat sebentar (kecape-an juga diperjalanan sekitar 20 menit)..
...
teng teng.... bel berbunyi (ingat masa Sekolah  Dasar dulu, he he...)
seperti biasa, hal pertama yang terjadi adalah pengaturan tempat duduk... (Maklum ada motto "Tempat duduk menentukan keberhasilan",,, tetapi entah kapan motto itu terbukti aku g' tau juga...)

tempat duduk sudah OK....


Start.......
pembagian lembaran soal sekaligus tempat jawabannya.... "soalnya essai"

tak terkecuali, aku dapat keduanya dunk,,, Soal  + Lembar jawaban

"hal yang pertama harus dilakukan  adalah berDo'a dan buat Nama di lembar jawaban"
 --------------------------------------------------------------------
lupa memang sifat manusia,,

aku lupa keduanya...........tidak berDo'a dan Tidak juga Buat nama di Lembar Jawaban...
**********************************************

"Apalah arti ujian ku hari ini ya, Tanpa Menyebut nama - Nya dan Tanpa Identitas diri...??"

Ternyata terbukti, ujian ku hari ini memang tak berarti, aku tidak mampu menjawab soal-soal itu, dan lupa........


...............aku ingin sekali memutar waktu, dan mengubah semuanya.......
...........TIDAK MUNGKIN KARENA INI ADALAH KEHIDUPAN NYATA.......


setelah ujian, aku merasa perlu juga merenung, kenapa bisa terjadi seperti ini..??
----------------------------

Ternyata banyak sekali kesalahan ku, dari mulai Persiapan Ujian (belajar mempersiapkan diri) yang kurang + terpenting Lupa Kepada Sang Pencipta & Pemilik semuanya...

aku berharap kepada siapa saja yang membaca ini, & yang utama diriku sendiri, untuk selalu mempersiapkan diri + Selalu Mengingat -Nya...

Amin...  

Aku minta maaf kepada Smuanya yang telah berharap agar aku melakukan yang terbaik,, ternyata saat ini aku melakukan hal yang terburuk.......
Maaf  Maaf




Tidak ada komentar:

Posting Komentar